1. EVALUASI DIRI DI KELAS SEBELUMNYA “Ada apa di kls XII” (2020-2021), pertemuan perdana

Assalamu’alaikum salam jumpa dan selamat untuk ananda yang berhasil naik ke kelas XII. Belajar di SMKN 43 dengan rutinitas dan budaya belajar dan lingkungannya sudah tidak asing bagi ananda, tapi apa yang membedakaan belajar saat ini dengan sebelumnya, apa yaaaaaaa?………. ada yang bisa nebak, ya pastinya saat ini kita dalam kondisi menghadapi bencana nasional, salah satunya indonesia dan dampaknya dirasakan hampir seluruh negara termasuk kita, dengan wabah virus corona covid-19 ini menyebabkan kita mau dengan rela hati mengisolasi diri demi kesehatan dan keselamatan semua, maka kebijakan pemerintah menentapkan KBM dilakukan secara BDR dengan sisitem PJJ melalui online.

Materi BK di kelas XII akan memfokuskan pada kesiapan bekerja dan terampil, melanjutkan ke perguruan tinggi, kesiapan hidup berumah tangga dan kehidupan bermasyarakat.

Semoga di kelas XII semangat makin meningkat, tanggung jawab dan kemauan untuk menjadi lebih baik dibuktikan dengan tindakan dan perilaku yang positif dan terbukti nyata dengan harapan kesuksesan dunia dan akhirat.

SMK meluluskan pelajar terampil dan cerdas tetapi SMKN 43 menghendaki lulusannya tidak hanya terampil dan cerdas tetapi juga memiliki sikap yang baik dan berakhlak mulia.
Jam pelaksanaan 07.15-08.00 wib

Silahkan ananda pelajari PPT pertemuan pertama kita untuk mereview kilas balik sebelum lanjut materi.
didalam PPT ada dua tugas yang harus ananda kerjakan, silahkan simak dan fahami dan terlebih dahulu download materi PPTnya.

EVALUASI DIRI DI KELAS SEBELUMNYA (perkenalan, penyampaian materi di kls XII dan penugasan DCM)

Bentuk absen kelas BK ibu ada dua jenis yang harus dilakukan
1. Sebagai absen kelas materi, isi di kotak comment yang ada dibagian bawah dengan format: nama lengkap, kelas dan jurusan (Wajib di isi)
2. Absen secara umum melalui google form yanga akan ibu berikan linknya kepada perwakilan kelas.

SEMOGA HARI INI LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN

SEMANGAT UNTUK MENJADI LEBIH BAIK LAGI.

 

 

66 Replies to “1. EVALUASI DIRI DI KELAS SEBELUMNYA “Ada apa di kls XII” (2020-2021), pertemuan perdana”

  1. Wildan Mukholadun Ibnu Dzahwa kelas XII BDP (32)
    Hadir bu

Comments are closed.